Unggah Foto Berempat Bersama Ketiga Istrinya, Perhatian Publik Tertuju Pada Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham




Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham Adalah Janda MuslimahA asal Sunda yang Memiliki Dua Orang Anak

Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham
Perhatian publik tertuju pada Ustadz MuhammadArifin Ilham, rupanya ustadz ternama di Indonesia ini baru saja mengunggah sebuah video di akun facebooknya. Dalam video tersebut nampak sebuah suasana kegiatan mengaji dengan ketiga istrinya. Ya, Ustadz Arifin Ilham bukan hanya memiliki dua istri. Kini rupanya isu tentang Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham mulai tampak kebenarannya. Publik dibuat penasaran dengan Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham. Dalam keterangan unggahannya tersebut nampak Ustad Arifin Ilham mengungkapkan bahwa ia tengah bersama istri- istrinya yang masing- masing berasal dari Aceh, Yaman, dan Sunda. Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham diketahui merupakan seorang janda berusia 37 tahun yang sebelumnya telah memiliki 2 orang anak


Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham


Dalam video yang di unggah oleh Ustad ArifinIlham tampak ia tengah mengajarkan ketiga istrinya tentang pilar rumah tangga yang sakinah. Dalam video tersebut nampak ketiga istri ustad Arifin Ilham begitu akur dan mendengar ceramah dari sang suami dengan seksama. Ini membuat publik penasaran tentang siapa  Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham. Dengan adanya postingan tersebut tentu saja sekaligus menjadi jawaban dari pertanyaan publik belakangan ini mengenai Istri KetigaUstad Arifin Ilham. Pasalnya selama ini Ustad Arifin Ilham diketahui hanya memiliki dua orang istri yaitu, istri pertama asal Aceh bernama Wahyuniati Al-Waly,yang dinikahinya pada tahun 1998 silam seerta seorang warga Yaman bernama Rania Bawazier yang dinikahi pada tahun 2010 lalu.



Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham
 Akan tetapi belum lama ini istri kedua Ustad Arifin Ilham mengunggah sebuah potingan yang memperlihatkan foto Ustadz Arifin dengan tiga orang wanita. Di dalam postingan Ustad Arifin Ilham di facebook, ia memperkenalkan Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham yang merupakan wanita asal sunda berusia 37 tahun dengan dua anak. Selain itu nampak Ustad Arifin Ilham juga mengunggah sebuah foto dirinya dan para istrinya di akun facebook miliknya. Dalam foto tersebut nampak adanya Istri Ketiga Ustad Arifin Ilham meski wajah dari ketiga istri ustad Arifin Ilham dalam foto tidak terlihat lantaran semuanya mengenakan cadar.
Baca juga info : kursus bahasa arab
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Datang Ke Kampung Inggris

Baru Rilis, Google Mulai Kehabisan Stok Google Pixel 2