Kabar Duka, Istri Malih Tong Tong Meninggal Dunia



Malih Tong Tong Kelihangan Sosok Istri

Malih Tong Tong




Belakangan ini banyak kabar duka yang datang dari berbagai pihak. Kali ini kabar duka datang dari keluarga salah satu komedian senior Malih Tong Tong. Saat ini sang komedian yang pernah populer di tahun 1990- an itu tengah berduka lantaran sang istri telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017. Kabar duka tersebut untuk pertama kalinya di ketahui oleh publik melalui unggahan di media sosial instagram salah satu komedian ternama yaitu Ucup Nirin alias Bang Ocid. Dalam unggahan tersebut nampak Ucup Nirin alias Bang Ocid memperlihatkan foto dari istri komedian Malih Tong Tong yang tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Istri Malih Tong Tong tersebut nampak sangat lemas dan pernafasannya bahkan harus di bantu oleh alat medis.

Malih Tong Tong


 


 Dalam unggahan tersebut Ucup Nirin meminta doa kepada publik untuk almarhumah. Tentu saja kabar duka ini membuat banyak orang terkejud dan sedih. Hingga artikel ini di buat, postingan Ucup Nirin tersebut telah di sukai oleh 2.165 orang dan di tanggapi dengan 108 komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang turut berduka cita atas berita duka tersebut, mereka mendokan tempat terbaik di sisi Allah bagi almarhumah. Istri Malih Tong Tong meninggal karena sakit maag yangtak kunjung sembuh. Seperti yang di ketahui bahwa Malih Tong Tong adalah salah satu komedian Indonesia yang sudah berpuluh- puluh tahun hadir menghibur masyarakat Indonesia. Tentu saja kabar duka ini juga membuat banyak penggemarnya berkabung.

Malih Tong Tong


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Malih Tong Tong yang juga seorang seniman lenong Indonesia itu kerap tampil dengan komedian Bolot. Pada tahun 2007 silam Malih Tong Tong pernh terjerat hukum lantaran Malih Tong Tong diketahui mengonsumsi narkoba. Atas tindakannya tersebut Malih Tong Tong harus menjalani percobaan hukuman selama 4 bulan. Selanjutnya beralih dari narkoba, Malih Tong Tong kembali bangkit dan memulai karirnya kembali dengan bermain peran di beberpa sinetron dan film. Salah satu sinetron populer yang di bintangi olrh Malih Tong Tong adalah “Emak Ijah Pengen Ke Mekah". Saat itu Malih Tong Tong berperan sebagai Haji Romli/Babe Kisut/Babe Suneo/Haji Tonggar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Datang Ke Kampung Inggris

Baru Rilis, Google Mulai Kehabisan Stok Google Pixel 2