Baru Rilis, Google Mulai Kehabisan Stok Google Pixel 2

Google Pixel 2 Mulai Kehabisan Stok

 Google Pixel 2
Banyak konsumen Google yang sudah menunggu kehadiran Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL rupanya masih harus bersabar dalam waktu yang lebih lama lagi untuk dapat segera memiliki kedua ponsel canggih ciptaan Google tersebut. Pasalnya pihak vendor mulai kekurangan stok unit smartphone seri Pixel terbaru itu. Semantara itu pada hari Rabu, tanggal 4 Oktober 217 kemarin pihak Google telah memulai pre-order Google Pixel 2 serta Google Pixel 2 XL. Mekipun baru beberapa hari memulai pre-order, namun rupanya pihak Google mulai menunjukkan bahwa pihaknya kekurangan stok pada beberapa varian. Dari berita yang beredar, pada 17 Oktober nanti Google Pixel 2 akan mulai diedarkan. 

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Google Pixel 2
Walaupun saat ini pihak Google telah mengonfirmasi bahwa beberapa varian  pilihan warna dan memori internal dari ponsel ini baru bisa dikirim seitar lima hingga enam pekan kedepan namun tak menutup kemungkinan bahwa pelanggan harus menunggu lebih lama daripada waktu yang telah di tentukan. Pasalnya banyaknya peminat smartphone ini melebihi kapasitas vendor. Sementara itu beberapa varian Google Pixel 2 XL sudah ada yang akan diedarkan pada Desember 2017 mendatang. Sedangkan beberapa varian telah kehabisan stok hingga akan membuat konsumen harus menunggu lebih lama lagi. Bahkan banyak konsumen Amerika Serikat (AS) yang membeli seri Google Pixel 2 harus bersabar menunggu dalam jangka waktu paling cepat setidaknya selama empat hingga lima pekan meski pembeliannya sudah melalui operator seluler Verizon.


Google Pixel 2
Sementara itu stok warna Black and White dari Google Pixel 2 XL saat ini sudah tidak tersedia. Peminat ponsel ini menyambut dengan antusias perilisan smartphone ini hingga pihak vendor kuwalahan dalam menghadapi order dari pelanggan yang sangat banyak. Padahal seharusnya Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sudah tersedia secara luas di pasar pada bulan ini jika tidak ada kendala. Namun jadwal peredaran menjadi mundur karena pesanan yang membeludak. Seri Google Pixel 2 sendiri memiliki memori internal sebesar 64GB dan 128GB dengan berbagai pilihan varian warna. Berminat untuk order?
  
Google Pixel 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Datang Ke Kampung Inggris