Andromax Prime, Realisasi Ponsel 4G dengan Harga Paling Murah



Andromax Prime, Realisasi Ponsel 4G dengan Harga Paling Murah

Andromax Prime

Kemarin pada hari Kamis, tangal 5 Oktober 2017 Andromax Prime telah resmi di rilis. Smartphone 4G ini akan menjadi ponsel  4G termurah dengan banderol yang hanya seharga Rp349 ribu saja dengan paket layanan Smartfren. Smartphone rasa feature phone ini cukup unik lantaran tidak memiliki wajah seperti smartphone pada umumnya yang tengah populer saat ini. Bahkan Ponsel Andromax Prime ini lebih cenderung mirip dengan ponsel feature phone desain candy bar. Rupanya desain baru Andromax Prime tersebut memang disengaja lantaran ada misi Smartfren lewat desain Andromax Prime tersebut. Misi tersebut tidak lain adalah untuk mengajak para pengguna layanan dan perangkat di jaringan 2G dan 3G agar segera berpindah ke layanan 4G LTE.


 
Andromax Prime


Pihak Andromax Prime mengungkapkan ingin memberi kesempatan kepada banyak orang untuk merasakan layanan 4G LTE dengan harga ponsel yang terjangkau seperti Andromax Prime ini. Andromax Prime sendiri telah menyiapkan layanan telekomunikasi ala ponsel feature phone, namun terdapat sedikit kemampuan ala smartphone di dalamnya. Hal ini memungkinkan ponsel Andromax Prime untuk mengakses aplikasi WhatsApp dan YouTube hanya dengan menekan tombol fisik. Sementara itu spesifikasi yang di usung juga cukup baik dengan RAM 512 MB dengan ROM 4GB. Tak hanya itu saja, ponsel ini bisa ditambahkan memori eksternal MicroSD hingga sebesar 32GB. Andromax Prime mengusung layar 2,4 inci resolusi VGA.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Andromax Prime

Secara teknis, Andromax Prime memiliki spesifikasi dan. Untuk kapasitas memorinya didukung kartu MicroSD yang. Smartfren mengklaim bahwa kapasitas memori internalnya sendiri cukup untuk menyimpan 1.000 lagu dan 2.000 foto. Ponsel ini juga mendukung layanan video call dengan kamera depan beresolusi VGA sementara itu kamera belakang hadir dengan resolusi 2MP. Untuk pemasok daya, ponsel ini memiliki baterai 2.000 mAh. Andromax Prime juga mendukung fitur Wi-Fi.  Sayangnya Andromax Prime memiliki store aplikasi sendiri sehingga tidak menyediakan akses ke Google Play Store. Sementara itu untuk hal sistem dan aplikasi seluruhnya telah disediakan oleh pihak Smartfren langsung.

Baca juga info : kursus bahasa arab


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Semua Orang Arab Secara Otomatis Memahami Alquran Karena Hal Itu Terungkap Dalam Bahasa Mereka?

5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Datang Ke Kampung Inggris

Baru Rilis, Google Mulai Kehabisan Stok Google Pixel 2